Kompas.com - 17/05/2022, 08:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - My Country, My Parents merupakan film China yang telah dirilis pada 2021 lalu dan kini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Film ini merupakan bagian ketiga dari trilogi Perayaan Hari Nasional yang sebelumnya telah menayangkan My People, My Country (2019) dan My People, My Homeland (2020).

Pada babak ketiga ini, My Country, My Parents akan berfokus pada perspektif keempat keluarga Tionghoa dengan generasi berbeda.

Baca juga: Sinopsis Firestarter, Seorang Gadis Dengan Kekuatan Mematikan

Kisah ini akan menggabungkan empat cerita patriotik dari masing-masing generasi yang diambil dari latar belakang tahun 1942-1945, 1969, 1978, dan abad ke-21.

Tidak hanya mengangkat isu didikan orang tua zaman dulu, film ini juga menceritakan pandangan mereka tentang rumah dan negara, serta perjuangan mereka demi meraih masa depan yang cerah.

Penonton akan diperlihatkan perjuangan masing-masing orang tua dari kalangan sosial yang berbeda untuk membuat anak-anaknya memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: Sinopsis Kiss Sixth Sense, Kemampuan Melihat Masa Depan Melalui Ciuman

Lantas, bagaimana kisah selengkapnya?

Temukan jawabannya dalam film My Country, My Parents yang dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.