Kompas.com - 17/05/2022, 07:50 WIB

KOMPAS.com- Amber Heard menyebut masalah antara dia dan Johnny Depp merusak kariernya di dunia hiburan.

Setelah menghasilkan 1 juta dolar Amerika (Rp 14 miliar) di Aquaman, kata Heard, dia dikontrak untuk menerima 2 juta dolar Amerika (Rp 29 miliar) untuk sekuelnya.

Namun aktris itu mengatakan banyak adegannya dipotong dari film kedua Aquaman and the Lost Kingdom yang akan dirilis tahun depan.

Baca juga: Mantan Perawat Sebut Amber Heard Cemburu pada Ketenaran Johnny Depp

“Saya diberi sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya," imbuhnya.

Lebih lanjut mengatakan tentang banyak adegan dirinya yang kemudian dipotong. 

"Itu menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," kata Amber. 

Heard mengklaim bahwa perannya dalam Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan dirilis pada 2023, dikurangi setelah tim Depp menyebut kekerasan yang terjadi diklaim sebagai “tipuan”.

Baca juga: Setelah Muncul Petisi, Penampilan Amber Heard di Aquaman 2 Kini Disebut Dipangkas

"Saya harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan karir saya setelah saya mendapatkan (perintah penahanan melawan Depp)," kata Heard di pengadilan.

"Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dan peluang film terbesar yang saya miliki untuk terlibat dengan Justice League dengan opsi untuk (membintangi) Aquaman. Saya harus berjuang sangat keras untuk tetap di Justice League karena itu adalah waktu perceraian," imbuhnya. 

Heard diketahui memerankan Mera dalam film DC itu bersama Jason Momoa.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.