Kompas.com - 16/05/2022, 07:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Sandra Dewi mendadak ramai dibicarakan di Twitter karena mengungkap sikap suaminya yang meskipun tak bermulut manis tapi memiliki sikap perhatian.

Sandra Dewi mengungkap hal itu ketika membuat sesi tanya jawab di Instagram yang kemudian ramai dibicarakan di Twitter.

Salah satu topik yang kemudian ramai dibahas di Twitter adalah tentang sikap suaminya, Harvey Moeis yang meskipun cuek tapi tetap membuat Sandra Dewi merasa disayang. 

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," tulis Sandra di akun Instagram @sandradewi88 disertai emoji tertawa.

Baca juga: Heboh Fenomena Crazy Rich, Alasan Sandra Dewi Tak Mau Pamer Harta Kembali Disorot

Sandra Dewi kemudian mengungkap bentuk kasih sayang suaminya yang memang bukan ditunjukkan dalam untaian kata manis, melainkan perbuatan.

"Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya," tulis Sandra.

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu," lanjutnya disertai emoji tertawa.

Karena itu, Sandra Dewi merasa kehidupannya bebas, bahkan suaminya juga tak keberatan dirinya tidak bisa memasak.

"Hidup saya sangat bebas, saya pernah tanya 'kamu enggak apa-apa saya enggak bisa masak?' dia jawab 'ah ga papabisa beli,' daripada saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra disertai emoji tertawa.

Baca juga: Sandra Dewi Mengaku Banyak Berubah Sejak Punya Anak

Unggahan Sandra Dewi itu kemudian ramai dibicarakan di Twitter dan membuat banyak netizen berharap bisa mendapatkan pria seperti Harvey Moeis.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.