Kompas.com - 15/05/2022, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Disjoki Dinar Candy rupanya begitu percaya diri bisa mengalahkan artis peran Nikita Mirzani dalam duel tinju yang bakal digelar pada 12 Juni 2022.

Rasa percaya diri Dinar muncul lantaran ia sudah melakukan persiapan matang melawan Nikita Mirzani.

“Persiapan mental, kecil lah sama Nikmir, latihan tiap hari jadi ya lumayan pede, siap. Ya, pede buat melawan (Nikita)” kata Dinar Candy ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga: Dilarang Ayahnya Bertinju, Dinar Candy: Katanya Nikita Mirzani Sangar

Bahkan Dinar yakin bisa membuat Nikita Mirzani menyerah hanya dalam dua ronde.

“Dua ronde, ronde awal memang aku suka warming up,” ujar Dinar Candy.

“Jadi, aku memang sama coach sendiri, ronde awal aku suka kayak manasin otot dulu, ronde kedua lebih keluar,” tambah Dinar Candy.

Baca juga: Dinar Candy Bakal Tinju Lawan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi Khawatir Hidung Sang Kekasih

Dinar Candy memastikan tidak ada masalah antara dirinya dengan Nikita Mirzani.

Namun Dinar sedikit kurang senang dengan tingkah Nikita Mirzani di media sosial.

“Kan sejauh ini Nikmir ngomong di medsos jago banget. Aku cuman pengin ngetes tenaganya jago juga enggak,” ucap Dinar Candy.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy nantinya bakal memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS). Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

Tidak hanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang bakal beradu tinju, selebritas lainya juga turut memeriahkan, seperti Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari, dan Irma Dharmawangsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.