Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Kekacauan yang Mengejutkan di Drama Woori the Virgin

Kompas.com - 14/05/2022, 15:11 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Woori The Virgin yang tayang di Viu pekan ini mendapat sambutan baik dari pecinta drakor di Indonesia.

Cerita Woori The Virgin yang begitu unik menjadi perbincangan masyarakat.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita, Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang), yang ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah.

Baca juga: Profil Pemain Woori the Virgin, Drakor Komedi Romansa Tayang di Viu

Namun secara tak diduga Oh Woo Ri hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Sejak saat itu kehidupan Oh Woori pun mengalami perubahan besar.

Tak hanya soal kehamilan, ada beberapa kekacauan lainnya di episode pekan ini yang akan membuat Anda penasaran.

Simak fakta tak terduga lain di drama Woori The Virgin yang mengejutkan penonton.

1. Woori gadis populer yang berkencan dengan detektif

Saat remaja, Woori memiliki prinsip tidak akan melakukan hubungan seksual hingga menikah nanti. Namun, ternyata prinsip tersebut membuat Woori diolok-olok teman-temannya ketika ia dewasa.

Mereka menganggap Woori ketinggalan zaman karena tidak pernah melakukan hubungan seksual.

Di antara teman-temannya, Woori adalah gadis populer yang disukai oleh banyak pria. Namun, pria-pria ini mundur setelah tahu Woori tidak akan melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Woori The Virgin, Drakor Comeback Im Soo Hyang

Teman-teman Woori tidak mengetahui kalau ia sebenarnya sudah memiliki kekasih. Ketika Woori dijemput oleh pacarnya, mereka terkejut oleh pesona kekasih Woori, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook).

Lee Kang Jae adalah seorang detektif yang telah berkencan dua tahun dengan Woori. Kang Jae mengetahui keinginan Woori yang tidak ingin berhubungan seksual sebelum menikah dan Kang Jae menghargai keinginan tersebut.

2. Raphael meminta cerai dari Lee Ma Ri

Kemudian, ada tokoh lain, Raphael (Sung Hoon) yang tidak bahagia atas pernikahan yang ia jalani dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon).

Setelah Raphael dinyatakan sembuh dari kanker perut, ia mengajukan cerai dari Lee Ma Ri. Permintaan Raphael ditolak mentah-mentah oleh Lee Ma Ri yang ingin mempertahankan pernikahan tersebut.

Raphael dapat sembuh dari kankernya berkat kemoterapi yang ia jalani. Sebelum melakukan kemoterapi, Raphael terlebih dahulu membekukan sperma yang ia miliki karena keinginannya untuk memiliki keluarga.

Baca juga: Sinopsis Woori the Virgin, Im Soo Hyang Hamil Mendadak

Lee Ma Ri marah saat mengetahui Raphael meminta cerai dengannya dan mencari cara agar Raphael tidak menceraikan dirinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com