Kompas.com - 14/05/2022, 14:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Yayan Ruhian bersama Cecep Arif Rahman sempat beradegan action dengan Keanu Reeves dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Dalam adegan tersebut, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang berperan sebagai Shinobi 1 & 2 ini bertarung dengan Keanu Reeves sebagai tokoh utama (John Wick) di sebuah gedung tinggi berlantai kaca.

Baca juga: Puji Kerendahan Hati Keanu Reeves Saat Syuting John Wick 3, Yayan Ruhian: Mungkin Gue Lebih Sombong dari Dia

Salah satu adegan ketika mereka dibanting oleh Keanu Reeves sehingga kaca itu retak dan ambruk ke bawah.

Hadir di kanal YouTube HAHAHA TV, Yayan Ruhian menceritakan pengalaman saat dibanting Keanu Reeves di atas kaca.

"Saat latihan, saya sama Kang Cecep, 'Kang, nanti kalau bantingan-bantingan, kita jatuh saja ya'," ucap Yayan Ruhian seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Gara-gara Dibully, Yayan Ruhian Akhirnya Belajar Bela Diri

"Karena kan, saat latihan bahkan, kita ada adegan bantingan, mau dibanting itu, dia hanya bergerak saja, pegang, lepas, bergerak (jatuh). Jadi, kita tetap diam pun enggak apa-apa," ujar Yayan Ruhian melanjutkan.

Sebelum melakukan aksi tersebut, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sempat berdiskusi dengan sutradara Chad Stahelski.

Mereka memilih melakukan adegan bantingan dengan sendiri tanpa bantuan stuntman.

"Kita bilang, kita jadinya ada discuss di situ. 'Kebetulan kita belajar bela diri, dan untuk adegan bantingan kayak begini, kita bisa'," kata Yayan Ruhian.

Baca juga: Komentar Yayan Ruhian Soal Konflik Agraria dalam Film Ben & Jody

Yayan Ruhian berujar, Char sempat meyakini beberapa kali soal keputusan mereka.

"Betul. 'Jadi, kalau boleh, kita saja untuk ini', 'serius?'. Jadi itu langsung discuss dengan Chad juga. 'Kalian yakin untuk adegan ini?'," tutur Yayan Ruhian.

Yayan Ruhian mengatakan, hal tersebut tidak serta merta dia lakukan begitu saja karena terdapat teknik yang ia dan Cecep Arif Rahman pelajari dalam bela diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.