Kompas.com - 13/05/2022, 14:33 WIB

KOMPAS.com - Aktor Kim Jung Hyun tengah mempertimbangkan untuk bermain drama lagi.

Agensi Kim Jung Hyun, Story J Company, mengklarifikasi laporan tentang sang aktor akan membintangi drama Season of Kkok Du, Jumat (13/5/2022).

"Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di Season of Kkok Du dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut," kata pihak agensi, Jumat.

Baca juga: 7 Bulan Vakum, Kim Jung Hyun Muncul di Instagram dan Ungkap Penyesalan

Season of Kkok Du adalah drama medis fantasi tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du, yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah.

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana. Kali ini, dia akhirnya menghuni tubuh manusia Do Jin Woo.

Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintahkan Kkok Du berkeliling.

Baca juga: Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf Usai Buat Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Jika Kim Jung Hyun menerima tawaran ini, akan menandai peran drama pertamanya sejak membintangi Mr. Queen, satu setengah tahun yang lalu.

Awal tahun ini, Kim Jung Hyun juga berperan dalam film independen yang menandai berakhirnya masa hiatusnya.

Dia sempat terlibat kontroversi kontrak dengan mantan agensinya, perilakunya di lokasi syuting drama Time (2018), dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.

Setelah menyelesaikan masalah kontraknya, dia menandatangani kontrak dengan Story J Company pada September tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.