Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktif Lagi di Media Sosial, Widy Vierratale Sebut karena Permintaan Manajemen

Kompas.com - 09/05/2022, 15:22 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Vierratale, Widy, mengaku kini ia memang lebih aktif di media sosial.

"Iya (aktif di media sosial sekarang) dulu enggak pernah (nge-post). Kayak lu suka nge-post nyanyi, TiTok segala macam. Gue senang malah, lu bidang lu sedangkan gue enggak di bidang gue," ujar Widy di kanal YouTube Vidi Aldiano dikutip Kompas.com, Senin (9/5/2022).

Widy mengaku kini ia lebih aktif di media sosial karena permintaan manajemennya.

Baca juga: Widy Jawab Kemungkinan Keluar dari Vierratale Setelah Menikah

"Iya karena gue ditegur (manajemen) kayak 'Wid harus lebih related,'" kata Widy.

Hingga akhirnya, Widy merekrut content creator untuk memegang media sosialnya. Sehingga ia bisa lebih aktif dan lebih dekat ke penggemarnya.

"Itu akhir ini gue nge-hired content creator khusus TikTok, dia yang pegang. Tapi netizen sedih enggak ya ternyata (medsos) bukan dipegang orang lain ya," ucap Widy.

Baca juga: Cerita Widy Vierratale Saat Kevin Aprilio Minta Dengarkan Curhatku Tak Lagi Dinyanyikan

Menimpali pernyataan Widy, Vidi mengatakan netizen justru senang karena ada yang membantu idolanya untuk menginformasikan kegiatannya di media sosial.

Pasalnya, kata Vidi, Widy tipe orang yang tidak bisa berkomitmen untuk aktif di media sosialnya tanpa ada orang yang memaksanya.

"Nah iya iya, nah itu terpaksa juga, bukan terpaksa enggak senang ya, terpaksa senang karena sempat viral lagi yang gue ambil kamera orang pas gue manggung di Bandung," kata Widy.

Baca juga: Belum Menikah, Widy Masih Ingin Fokus dengan Vierratale

"Terus viral dan datang lah Vierra ke podcast-nya mas Anang. Timnya bilang ayo kita TikTok lagi segala macam, dibukain TikTok lagi, dan yang nyatetin pasword mereka. Jadi lah kebuka lagi TikTok gue," tutur Widy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com