Kompas.com - 08/05/2022, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Fourtwnty membuka penampilan di panggung penutupan Big Bang Ramadhan Jakarta 2022, Minggu (8/5/2022) lewat lagu "Realita".

Sepanjang penampilannya, vokalis Ari Lesmana terus menunjukkan perhatiannya kepada para penonton dengan melemparkan air minum sampai menegur apabila ada yang tidak kondusif.

"Kalau di kiri kanan ada yang mau tepar, bilang ya, nyalakan flash-nya. Ini air munim untuk kalian," kata Ari sambil melemparkan beberapa botol air mineral kepada penonton.

Ari Lesmana juga menyoroti insiden kehilangan handphone oleh beberapa penonton yang terjadi di penampilannya sebelumnya.

Baca juga: Di Penutupan Big Bang, Fiersa Besari Bawakan Lagu untuk Penonton yang Ditinggal Nikah

"Kemarin katanya banyak yang kecolongan handphone. Woy, bajingan-bajingan copet, di sini tempat cari senang bukan cari uang," ujar Ari Lesmana dengan nada tegas.

Ari Lesmana juga memperingati beberapa penonton yang bergendongan saat ia membawakan lagu.

"Itu teman-teman yang gendong-gendongan boleh turun, biar yang di belakang bisa kelihatan," lanjut Ari Lesmana.

Ari Lesmana membawakan beberapa lagu populernya, seperti "Realita", "Hitam Putih", "Aku Tenang", "Fana Merah Jambu", dan "Zona Nyaman".

Baca juga: Riuh Tepuk Tangan untuk Fiersa Besari di Penutupan Big Bang Ramadhan 2022

Tak lupa, Fourtwnty juga membawakan lagi terbarunya berjudul "Mangu".

Ari Lesmana tetap menyampaikan apresiasinya untuk para penonton yang hadir di penutupan Big Bang Ramadhan 2022 malam ini.

"Satu kata untuk Big Bang malam ini, paten. Kita harus tetap sehat, jaga prokes agar bisa ketemu di kesempatan lain dengan kondisi seramai ini," ujar Ari Lesmana.

Baca juga: Malam Ini, Penutupan Big Bang Ramadhan 2022 Bakal Tampilkan Tulus hingga Pamungkas

Setelah Fourtwnty, Pamungkas, Tulus, Dere, dan Feel Koplo akan tampil meramaikan panggung malam ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.