Kompas.com - 05/05/2022, 10:13 WIB

KOMPAS.com - Salah satu member BLACKPINK, Jennie, memberi dukungan manis untuk comeback temannya, Cho Seung Youn atau yang akrab dikenal WOODZ.

Pada 4 Mei pukul 18.00 waktu setempat, WOODZ comeback dengan mini album keempatnya bertajuk COLORFUL TRAUMA dan lagu utama berjudul “I hate you.”

Baca juga: Cetak Sejarah, MV Solo Jennie BLACKPINK Ditonton 800 Juta Kali di YouTube

Setelah beberapa jam perilisan COLORFUL TRAUMA, Jennie memberi selamat kepada WOODZ atas comeback-nya. Ucapan selamat itu diungkap Jennie lewat Instagram Story-nya.

Jennie mengunggah tangkapan layar dirinya yang tengah mendengarkan “Hope to be like you,” salah satu lagu dari mini album baru WOODZ.

Baca juga: Lee Jung Jae Dapat Kiriman Hadiah dari Jennie BLACKPINK

Jennie menandai WOODZ dan dengan penuh kasih menulis, “Selamat, Seungyoun-ie!”

Tak lama kemudian, WOODZ membalas dengan mengunggah ulang Instagram Story Jennie dengan emoji hati sebagai ungkapan rasa terima kasihnya.

Sebelum debut sebagai member UNIQ pada tahun 2014 dan member X1 pada tahun 2019, WOODZ berlatih bersama Jennie di YG Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.