Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Akan Kembali ke Bali setelah Melahirkan

Kompas.com - 04/05/2022, 15:39 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jessica Iskandar saat ini berada di Jakarta untuk melahirkan. Namun dia berencana kembali ke Bali setelah anak keduanya lahir.

Namun dia belum menentukan kapan kembali. Dia menyerahkan hal itu kepada suaminya, Vincent Verhaag.

"Aku sih pengin balik ke Bali, tergantung keadaan baby dan juga gimana menurut Vincent aja. Kalau suami bilang kamu diam aja di Jakarta, ya aku diem dulu. Kalau (Vincenti bilang) kita pulang aja, ya udah pulang," ujar Jessica Iskandar di kanal YouTube pribadinya dikutip Kompas.com, Rabu (4/5/2022).

Baca juga: Jessica Iskandar Akan Urus Bayinya Sendiri Tanpa Bantuan Babysitter

Menimpali pernyataan Jessica, Vincent mengatakan, ia akan mengajak istrinya pulang ketika rumah barunya itu sudah jadi dan siap ditempati.

"Aku maunya dari Jakarta balik ke Bali pas rumahnya udah jadi. Jadi tuh pas kamu datang udah urus pindahan rumah baru jebret," kata Vincent.

Vincent mengatakan ada beberapa pertimbangan untuk memutuskan kapan Jessica dan anak mereka pulang ke Bali.

Saat ini rumah mereka sedang dalam proses pembangunan.

Baca juga: Ungkap Perbedaan Kehamilan Pertama dan Kedua, Jessica Iskandar: Dulu Aku Nangis Tiap Malam

Dia tidak ingin Jedar -sapaan akrab Jessica Iskandar- ikut repot mengurusi kepindahan ke rumah baru ketika masih dalam pemulihan pascapersalinan.

Ia khawatir anaknya dan istrinya itu tak nyaman dengan kondisi rumahnya saat ini karena bakal repot dengan proses pemindahan barang ke rumah baru.

"Kalau kamu ikut ke Bali kan pindahan debu nanti dia harus nginap di hotel karena bayinya enggak bisa kena debu, panas. Aku maunya kayak gitu biar bayinya enggak kepanasan," ucap Vincent.

"Kan villa yang sekarang kita tinggalin kebuka tuh pas pindahan kebayang enggak kamarnya berdebu harus di bawah tapi kadang panas villanya," lanjut Vincent.

Baca juga: Ingin Bersalin secara Normal, Jessica Iskandar: Begitu Kontraksi Berangkat

Oleh karena itu, Vincent berpikir kalau Jessica dan bayi mereka pindah ke Bali ketika rumah baru mereka sudah jadi.

"Jadi aku maunya tuh urusin semua villa dulu, aku pindahin semua barang-barang dulu. Jadi nanti kamu datang, ya udah beres maunya begitu," tutur Vincent.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com