Kompas.com - 02/05/2022, 15:45 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal blak-blalan mengatkaan enggan bertemu besannya, Doddy Sudraja, di momen Lebaran ini.

Hal itu karena Faisal kecewa dengan sikap Doddy yang mengajukan banding hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Ya sebenarnya ingin banget (bertemu). Tapi kalau dia banding, saya enggak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus. Kita hormati pengadilan,” ujar Faisal di rumahnya di kawasan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

“Kalau dia banding, ya sudah, banding saja dulu (sampai) selesai banding (baru ketemu),” lanjut Faisal.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala, Faisal: Saya Tidak Habis Pikir

Faisal mengaku sebenarnya jika Doddy tak mengajukan banding, ia dengan senang hati membuka pintu rumahnya untuk dengan besannya itu.

“Tapi kalau seandainya dia enggak banding, saya udah sampaikan waktu itu saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang,” kata Faisal.

Faisal mengatakan, ia enggan bertemu dengan Doddy sampai keputusan soal hak perwalian Gala selesai.

Faisal menegaskan untuk saat ini ia tak mau bertemu dengan Doddy walaupun alasannya untuk menjenguk Gala.

Baca juga: Kalah dari Faisal atas Hak Perwalian Gala, Doddy Sudrajat Ajukan Banding

“Enggak perlu dia datang menurut saya, ngapain? Dia, kan, sudah banding artinya menuntut ke sana (pengadilan) kan. Y sudah, tunggu saja keputusan Pengadilan,” ucap Faisal.

“Dia, kan, ngotot ya, ngotot banget untuk ingin dapat hak wali dan saya dulu ada ngomong, ada suatu keraguan bagi saya meyerahkan Gala kalau seandainya ada sesuatu yang tidak puas hati saya. Kenapa? Karena kita mendengar selentingan-selentingan kemarin," tutur Faisal.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.