Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Soal Kung Fu Hustle 2, Sosok Stephen Chow Dipertanyakan

Kompas.com - 29/04/2022, 13:58 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber ScreenRant

KOMPAS.com- Sekuel Kung Fu Hustle 2 akhirnya ada titik terang produksinya dan dikabarkan akan tayang tahun 2025. Tapi yang kemudian menjadi pertanyaan adalah keberadaan Stephen Chow.

Sampai sekarang, masih belum ada tanggal rilis untuk Kung Fu Hustle 2 yang telah lama ditunggu-tunggu.

Namun, beberapa detail sekuel yang akan datang telah beredar seiring waktu.

Seperti tentang Stephen Chow yang mengatakan bahwa dia tidak akan membintangi film sekuel itu dan kemungkinan besar dia hanya akan menjadi cameo.

Baca juga: Syuting CJ7 Bersama Stephen Chow, Xu Jiao Mengaku Trauma

Kabar itu membuat netizen ramai membicarakan Stephen Chow di media sosial dan harapan mereka akan kembalinya Chow di depan layar. 

Memang, Chow terakhir kali terlihat membintangi film adalah CJ7 komedi fiksi ilmiah tentang ayah dan anak yang mengadopsi alien ramah.

"Stephen Chow tetep ikut main gak nih?," tulis @deelicato. 

"Semenjak chow ga maen film lagi dan cuma duduk jadi produser/sutradara.. rasanya film2nya jadi cringe.. pemainnya keliatan berusaha keras melucu jadi jatohnya lebay..," tulis @Cutty_Flam. 

"Kalo ada Stephen Chow aku mau liat, kalo engga ya skip," tulis @rifreshtea. 

"Bukannya Stephen cow g ikut main lagi gra2 kelilit utang?," tulis @arinandatita. 

Baca juga: Stephen Chow Digugat Rp 169 Miliar oleh Mantan Kekasihnya

Meskipun Stephen Chow dikabarkan hanya menjadi cameo, telah dikabarkan bahwa Kung Fu Hustle 2 mungkin akan memiliki pemeran utama wanita.

Perubahan tersebut tentunya tidak akan berhenti sampai di situ saja, karena aksi-komedi ini akan mengambil setting di luar negeri.

Selain itu, berbeda dengan film pertamanya, Kung Fu Hustle 2 ini disebut akan berlatar zaman modern

Menurut Yahoo! News, Chow juga mengatakan bahwa film tersebut akan menampilkan "banyak karakter baru" serta "banyak aktor baru."

Terlepas dari bagaimana Kung Fu Hustle 2 menyimpang dari beberapa elemen spesifik film aslinya, rilisnya akan cukup menarik setelah akhirnya masuk ke bioskop dan atau layanan streaming.

Sebagai informasi, di film Kung Fu Hustle pertama, Stephen Chow berperan sebagai Sing, penjahat kelas bawah yang bercampur dengan Geng Kapak, yang mengarah ke beberapa adegan aksi yang luar biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ScreenRant
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com