Kompas.com - 21/04/2022, 17:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Artinya Nia Ramadhani dan Ardi kini telah bebas.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab.

Wa Ode mengatakan, Nia Ramadhani dan suaminya diputus untuk menjalani rehabilitasi 8 bulan rehabilitasi di Fan Campus usai mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Baca juga: Hoaks Nia Ramadhani Diisukan Gugat Cerai Ardi Bakrie

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (Supir Nia dan Ardi) ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022,” ujar Wa Ode di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

“Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus,” lanjut Wa Ode.

Karena telah dinyatakan selesai menjalani rehabilitasi selama 8 bulan maka Nia Ramadhani dan lainnya sudah boleh pulang.

Baca juga: Belum Bertemu Lagi dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Kuasa Hukum: Insya Allah Kondisi Mereka Baik

Mereka ditangkap pada 21 Juni 2022.

“Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi udah selesai,” kata Wa Ode.

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret (pulang). Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi udah lewat ya,” lanjut Wa Ode.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Telah Ajukan Memori Banding

Wa Ode kembali memastikan bahwa Nia Ramadhani sudah pulang. Kini Nia tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.