Kompas.com - 13/04/2022, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Tutuge karya rumah produksi Tiga Sinergi akan tayang di bioskop pada 14 April 2022.

Film yang disutradarai oleh Virlanwana Langgong ini menggaet sejumlah aktor terkenal Tanah Air, mereka adalah Rania Putrisari, Rizky Hanggono, Imelda Therinne, hingga Ismi Melinda.

Rania Putrisari memerankan tokoh utama bernama Ameera Janus dalam film tersebut. 

Baca juga: Film Tutuge Angkat Pesona Alam dan Kearifan Budaya Bali

“Ternyata Bali punya kekuatan sendiri. Dan yang menarik dari karakter Ameera Janus ini, dia punya semacam bisa sixth sense (indera keenam),” kata Rania dalam jumpa pers film Tutuge di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

Sementara Rizky Hanggono dipasangkan dengan Imelda Therinne sebagai pasangan suami istri.

“Lumayan sih karena keluar dari zona nyaman aku memerankan Laras, aku menderita sebuah penderitaan, itu apa? Penonton enggak tahu kenapa ini perempuan,” ucap Imelda Therinne.

Baca juga: Film Tutuge Tayang 14 April 2022, Hadirkan Kisah Berlatar Budaya Bali

“Dia (Cokro) itu suami Laras yang protektif dan cara menunjukkan terlalu keras, sering ada perbedaan pandangan. Dia berusaha membantu, tapi Laras justru enggak terima, ada romance-nya,” timpal Rizky Hanggono.

Selain deretan aktor nasional, dalam film ini juga turut mengajak para pemeran dari Bali, seperti Langlang Buana, Komang Suendra, Nina Tutachi, dan Made Devi Ranita Ningtara.

Baca juga: Sinopsis Tutuge, Film Horror dengan Unsur Budaya Bali

Tutuge mengangkat kisah tentang Ameera Janus, seorang tokoh supranatural protagonis.

Dalam kisahnya, Ameera bertemu dengan Laras, seorang penari Bali yang didiagnosis mengidap penyakit Alzheimer. Kemudian dari sinilah kisah itu mengalir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.