Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Verhoeven Akui Deg-degan Tampil di Arab Fashion Week

Kompas.com - 07/04/2022, 17:23 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mengaku deg-degan kembali tampil di pekan mode bergengsi sekelas Arab Fashion Week.

Istri aktor Baim Wong ini memang sudah lama vakum dari dunia modeling sejak menikah dan memiliki anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Bercerita hal menarik saat pagelaran Arab Fashion Week, Paula Verhoeven terkejut dengan tinggi sepatu yang bakal dikenakannya.

"Karena aku sudah lama enggak fashion show, sepatunya tinggi banget. Waktu fitting, dibilang pakai boots, oke aman. Pas sampai di sana, 'aduh tinggi banget ya'," kata Paula Verhoeven dalam konferensi pers virtual Hian Tjen x Make Over Arab Fashion Week 2022/2023, Kamis (7/4/2022).

Baca juga: 3 Tahun Vakum, Paula Verhoeven Senang Tampil di Arab Fashion Week

Oleh karena itu, Paula Verhoeven sempat berlatih dan menyesuaikan diri sebelum berjalan di panggung pekan mode bergengsi di dunia itu.

"Jadi benar-benar aku latihan sendiri. Sebenarnya, aksesorisnya enggak terlalu berat cuma aku harus menyesuaikan diri lagi," kata Paula.

Meskipun sudah malang melintang di dunia modeling, Paula Verhoeven tetap berdegup kencang saat berjalan di panggung.

"Bajunya juga panjang, belum lagi ada tamu yang datang, jadi rasa deg-degannya luar biasa sih," ucapnya.

"Jadi, di belakang (panggung) aku latihan lagi, belajar jalan kayak gimana, pakai heels dan baju yang panjang dan berat," kata Paula lagi.

Baca juga: Akui Perfeksionis, Baim Wong Merasa Beruntung Punya Paula Verhoeven

Kendati demikian, Paula Verhoeven dapat mengatasi hal itu dengan tampil memukau membawakan sejumlah koleksi desainer Hian Tjen di Arab Fashion Week.

Sebagai informasi, perancang busana Hian Tjen dan Make Over berkolaborasi dalam Arab Fashion Fashion Week 2022/2023 yang telah digelar pada 25 Maret 2022, di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Dalam fashion show ini, Hian Tjen menggandeng Paula Verhoeven sebagai salah satu model untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fashion di runway Arab Fashion Week 2022/2023.

Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan timur tengah diakui sebagai salah satu dari 5 pekan mode terpenting di dunia, selain New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week.

Baca juga: Kini Berkepala Plontos, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Awalnya Terkejut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com