Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2022, 12:28 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pembawa acara Trevor Noah kembali dipercaya memandu malam penghargaan musik Grammy Awards 2022 yang digelar di Las Vegas pada Minggu (3/4/2022).

Dalam wawancaranya, Noah menyatakan dia mendapat satu kehormatan besar karena dipercaya membawakan perhelatan musik tersebut.

"Yang pertama, ini sebuah kehormatan bagi saya. Memandu Grammy Awards sekali adalah prestasi seumur hidup," kata Noah seperti dilansir dari ET, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: J-Hope BTS Sembuh dari Covid-19, Dipastikan Ikut Grammy Awards

Dengan nada bercanda dia menambahkan, menjadi host Grammy untuk kali kedua menimbulkan peluang merusak suasana.

"Jadi rasanya menakutkan, tetapi juga menyenangkan. Sebuah kehormatan, dan yang terpenting, ini sebuah perayaan karena saat pertama (menjadi host) pandemi sangat parah," kata pria asal Afrika Selatan tersebut.

"Kini kasus sudah turun dan orang-orang kembali berkumpul. Kita akan memiliki penonton dan saya sangat gembira bisa membaginya bersama banyak orang," lanjut Noah.

Baca juga: Kanye West Dicoret dari Daftar Penampil Grammy Awards 2022 karena Perilakunya

Recording Academy dan CBS mengumumkan pada Desember 2021 bahwa Noah akan kembali memandu ajang tahunan tersebut.

"Trevor luar biasa sebagai pembawa acara kami untuk Grammy Awards ke-63 dengan pujian dari komunitas musik, penggemar musik, dan kritikus," kata Harvey Mason Jr., CEO Recording Academy.

"Kami sangat senang menyambut Trevor kembali ke panggung Grammy dan merasa beruntung bisa mengajak dia membawakan acara yang kami yakini akan menjadi malam yang tak terlupakan," katanya lagi.

Baca juga: Khawatir Berulah di Medsos, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

Pada Grammy Awards 2022, penyanyi Jon Batiste memborong 11 nominasi. Nomine lainnya antara lain BTS, Justin Bieber, Coldplay, dan Doja Cat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com