Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Bakal Tampil dalam Sing Your Way to Dubai di JOOX

Kompas.com - 23/03/2022, 20:21 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi akan membintangi kampanye pariwisata terbaru Departemen Ekonomi dan Pariwisata (DET) Dubai untuk menyorot Dubai sebagai tujuan liburan utama bagi wisatawan Indonesia.

Dalam kampanye yang diluncurkan pada 24 Maret, Anggun akan mengundang para calon penyanyi untuk mengikuti tantangan Sing Your Way to Dubai melalui platform streaming musik populer JOOX.

Syaratnya adalah mengirimkan video berdurasi 30 detik menggunakan Quick Sing yang akan menunjukkan kemampuan vokal mereka.

Baca juga: Anggun Akan Tampil di Tantangan Menyanyi Sing Your Way to Dubai

Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan perjalanan gratis merasakan atraksi terbaru dan paling menarik di Dubai, berlaku untuk dua orang.

CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing Izza Kazim menyatakan kegembiraannya bekerja dengan Anggun yang disebutnya sebagai ikon budaya.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Anggun untuk meluncurkan kampanye menarik ini di Indonesia dan berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengunjungi Dubai dan menjelajahi semua keajaiban dan kegembiraan yang ditawarkannya," kata Issam Kazim dalam siaran pers, Rabu (23/3/2022).

Baca juga: Anggun Unggah Foto Bareng Anak, Warganet Sebut Seperti Kembar

Issam menambahkan, komitmen Dubai terhadap standar kesehatan dan keselamatan tertinggi, atraksi kelas dunia, dan pelayanan yang ramah akan memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu Indonesia dari segala usia.

Anggun baru-baru ini pun mengunjungi Dubai menemukan segudang rempah-rempah dan tekstil di pasar-pasar ikonik.

Bagi Anggun, berpartisipasi dalam kampanye ini menggabungkan dua hal yang paling ia sukai.

"Yaitu mengunjungi kota Dubai yang menakjubkan dan membina bakat vokal muda dan baru dari Indonesia. Saya mendorong semua orang yang memiliki mimpi untuk bergabung dengan tantangan JOOX ini dan Anda dapat segera merasakan keajaiban Dubai!” kata Anggun.

Para penggemar dapat menonton petualangan Anggun di Dubai dan mempelajari lebih lanjut tentang Dubai X JOOX Challenge X Quick Sing di www.VisitDubai.com/Anggun atau ikuti #VisitDubai di Instagram dan Facebook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com