Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn Akan Bawakan Lagu Baru di BNI Mandalika Music Vibes

Kompas.com - 11/03/2022, 18:50 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn menjadi salah satu musisi yang bakal memeriahkan pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes.

PADI Reborn telah menyiapkan beberapa lagu dalam acara yang bakal digelar di ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 itu.

"Untuk persiapan sendiri kita sudah menyiapkan song list yang dengan lagu-lagu yang bersemangat tentunya biar audience-nya ikut semangat," kata Surendo Prasetyo selaku drummer PADI saat konferensi pers virtual, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Padi Reborn hingga Pamungkas Akan Hibur Penonton MotoGP dalam Mandalika Music Vibes

Pada akhir tahun lalu, PADI Reborn meluncurkan singel "Memberi Makna Indonesia". Lagu itu belum pernah dibawakan di atas panggung.

"Kebetulan kita di akhir tahun kemarin baru rilis singel baru, yang terus terang sampai saat ini belum pernah bawain lagu itu di depan orang banyak," ucapnya.

PADI Reborn merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara Mandalika Music Vibes.

Baca juga: Cara Personel PADI Reborn Bujuk Anak Mereka untuk Rekaman Lagu Memberi Makna Indonesia

Mereka telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk penonton yang bukan hanya dari dalam negeri, tetapi juga penonton internasional.

"Jadi suatu kesempatan yang baik Mandalika Music Vibes nanti kita akan bawakan lagu baru kita dan ada satu lagu surprise untuk internasional audience, rahasia," tutur Surendo.

Sebagai informasi, BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

Baca juga: Setelah 22 Tahun, PADI Reborn Gandeng Lagi Pengisi Choir di Lagu Mahadewi

Konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB.

Selain PADI Reborn, ada Maliq & D’Essentials, Samsons, RAN, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina yang juga memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Dissolve Movement, Persembahan Piyu Padi Reborn untuk Mendiang Dendy Mikes

Pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com