Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Manajer soal Keterlibatan Ello di Dewa 19

Kompas.com - 28/02/2022, 20:45 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dipastikan bergabung dengan grup band Dewa 19. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi milik Ello.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2/2022).

Dihubungi terpisah, manajer Ello, Petra mengatakan, keterlibatan Ello bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk bisa melihat Ello manggung bareng Dewa 19.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra saat dihubungi Kompas.com, Senin.

Baca juga: Ello Resmi Menjadi Vokalis DEWA 19

Meski begitu, Petra memastikan, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen. Ello masih bisa menjalankan karyanya sendiri di luar Dewa 19.

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucap Petra.

Untuk memudahkan pemahaman, Petra menyebut kedudukan Ello di Dewa 19 sama seperti Pamungkas dan Virzha, dua solois yang sebelumnya direkrut Ahmad Dhani.

“Iya, (hampir sama seperti Pamungkas dan Virzha). Sejauh ini Ello menyanyikan lagunya Dewa 19,” lanjut Petra.

Baca juga: Ello dan Cindy Maria Menikah di Bali Berkonsep Outdoor

Sementara itu, lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Ello mengaku pesimis bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu yang pernah berkarya bersama Dewa 19.

Ello hanya ingin memberikan yang terbaik selama mendapat kesempatan tersebut.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tulis Ello.

Baca juga: Selamat, Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria

Sebagai informasi, sebelum Ello, DEWA 19 pernah digawangi beberapa vokalis, seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com