Kompas.com - 28/02/2022, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dipastikan bergabung dengan grup band Dewa 19. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi milik Ello.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2/2022).

Dihubungi terpisah, manajer Ello, Petra mengatakan, keterlibatan Ello bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk bisa melihat Ello manggung bareng Dewa 19.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra saat dihubungi Kompas.com, Senin.

Baca juga: Ello Resmi Menjadi Vokalis DEWA 19

Meski begitu, Petra memastikan, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen. Ello masih bisa menjalankan karyanya sendiri di luar Dewa 19.

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucap Petra.

Untuk memudahkan pemahaman, Petra menyebut kedudukan Ello di Dewa 19 sama seperti Pamungkas dan Virzha, dua solois yang sebelumnya direkrut Ahmad Dhani.

“Iya, (hampir sama seperti Pamungkas dan Virzha). Sejauh ini Ello menyanyikan lagunya Dewa 19,” lanjut Petra.

Baca juga: Ello dan Cindy Maria Menikah di Bali Berkonsep Outdoor

Sementara itu, lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Ello mengaku pesimis bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu yang pernah berkarya bersama Dewa 19.

Ello hanya ingin memberikan yang terbaik selama mendapat kesempatan tersebut.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tulis Ello.

Baca juga: Selamat, Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria

Sebagai informasi, sebelum Ello, DEWA 19 pernah digawangi beberapa vokalis, seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.