Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CGV Umumkan Live Viewing Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul Hadir di Indonesia

Kompas.com - 24/02/2022, 16:23 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak bioskop CGV Indonesia mengumumkan bahwa live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul akan hadir di Indonesia.

Melalui akun Twitter resmi @CGV_ID, pihak bioskop mengumumkan bahwa live viewing akan hadir hanya di tiga bioskop di tiga kota besar Tanah Air.

Permission To Dance On Stage - Seoul live viewing hadir di CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya.

"BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif di CGV Grand Indonesia - Jakarta, Paris Van Java - Bandung, & BG Junction - Surabaya," tulis akun @CGV_ID sebagaimana dikutip Kompas.com, Kamis (24/2/2022).

Baca juga: HYBE Umumkan Rencana Konser TXT, ENHYPEN, dan Tur Dunia BTS

Live viewing tersebut hanya akan berlangsung selama satu hari pada Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

CGV menuturkan pihaknya hanya menayangkan live viewing BTS Permission To Dance On Stage di tiga kota besar demi menjaga kualitas penayangan konser.

Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya menjadi bioskop CGV yang memiliki teknologi infrastruktur dan sistem yang mendukung event live viewing konser BTS.

"CGV menayangkan di 3 lokasi untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi ini yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini," tulis CGV.

Baca juga: BTS Umumkan Lokasi Konser Permission To Dance On Stage

Meskipun pihak bioskop telah mengumumkan penayangan live viewing BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di Indonesia, laman resmi btsptdlivecinemas.com belum memberikan pembaharuan informasi tersebut.

Dari laman tersebut, hanya enam negara di Asia yang menayangkan live viewing BTS Permission To Dance On Stage - Seoul, yaitu Jepang, Korea, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Adapun harga tiket live viewing BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di Indonesia adalah Rp 450.000.

"Saturday March 12 only. Showtime 14.52 WIB. Ticket price 450K IDR," demikian keterangan dalam foto yang dibagikan CGV.

Baca juga: 8 Fakta Allegiant Stadium, Tempat Konser BTS di Las Vegas

Nominal tersebut tidak berbeda jauh dengan rata-rata harga tiket live viewing di negara lain itu 40 dollar atau setara Rp 560.000.

Sebagai informasi konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Seoul Olympic Stadium.

Adapun pada April 2022, BTS akan terbang ke Las Vegas untuk menggelar konser empat malam di Allegiant Stadium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com