Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Ribut dengan Elma Theana, Ini Penjelasan Ibunda Venna Melinda

Kompas.com - 21/02/2022, 16:24 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Elma Theana disebut mundur sebagai wedding organizer (WO) pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan usai dirumorkan ribut dengan ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Menanggapi rumor yang menyebut Elma Theana mundur sebagai WO akad nikah Ferry dan Venna, Ayu justru mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Paling baca aja, itu kan biasa, pecah kongsi itu biasa, yang penting bisa tetap menjalin silaturahmi yang baik," kata Ayu dikutip dari YouTube Indosiar.

"Dari awal juga enggak tahu, cuma tahu pakai WO teman-temannya Ferry, tante persilahkan, percaya-percaya aja, orang namanya udah pada dewasa," imbuhnya.

Baca juga: Ferry Irawan Beli Cincin Berlian Puluhan Juta Hasil Menawar, Venna Melinda: Jadi Tambah Sayang

Diakui Ayu, acara lamaran Venna dan Ferry yang menggunakan WO Elma Theana pada 9 Februari lalu sempat menimbulkan rasa khawatir. 

"Cuacanya tiba-tiba langsung hujan, yang tante khawatirkan yang sepuh, takut kepleset. Udah lewat, udah berlalu, disyukuri aja," kata Ayu.

"Ya kalau dengan tidak selesainya acara ya kecewa, tapi ya sudah semua sudah berlalu," sambungnya.

Namun Ayu membantah kecewa dengan WO Elma Theana karena sejak awal dia tak tahu tentang konsep lamaran putrinya dengan Ferry Irawan.

Baca juga: Jawaban Ivan Fadilla Saat Ditanya Rencana Kehadirannya di Pesta Pernikahan Venna Melinda

"Kalau kecewa sama WO sih, gimana ya? Enggak juga karena itu semua kan bukan, kecuali Tante dari awal meng-create dengan WO nah itu mungkin beda ceritanya," kata Ayu.

"Tapi ini, kan Ferry langsung, Tante enggak ikut-ikut sih masalah itu," imbuhnya.

Meskipun tanpa menggunakan WO Elma Theana, Ayu menyebut pernikahan putrinya di Bali akan tetap dilaksanakan sesuai rencana.

"Kemungkinan besar di Bali pasti jadi, karena kebetulan tante keluarga banyak di Bali," tutur Ayu.

Sementara itu, Elma Theana membantah dirinya mundur sebagai WO pernikahan Venna dan Ferry.

Menurut Elma keputusannya tak lagi menjadi WO karena Ferry dan Venna akan menggelar acara pernikahan di Bali secara sederhana.

"Dari hasil pembicaraan kita sama Ferry, sebenarnya bukan kita yang mundur," ucap Elma dikutip dari YouTube Trans Tv.

"Jadi memang dari Ferry nya yang menghubungi kita untuk tetap acara berjalan, cuma di Bali aja tapi tanpa WO. Jadi sederhana dibikinnya," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com