Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Perkenalkan Fashion Indonesia di Paris Fashion Show 2022

Kompas.com - 21/02/2022, 10:59 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Nazril Irham atau biasa dikenal Ariel NOAH siap memperkenalkan brand fashion asal Indonesia di Paris Fashion Show 2022 mendatang.

Ariel diketahui menjadi salah satu brand ambassador salah satu merek fashion terkenal di Indonesia.

Dan rencananya Ariel akan terbang langsung ke Paris Fashion Show 2022 yang bakal digelar pada 6 Maret 2022 mendatang.

“Yang pasti mungkin saya akan kasih lihat semua orang bahwa produk yang dibikin sama Indonesia itu keren dan bisa terlihat bagus di sana. Apalagi setiap posting pakai baju Greenlight, cocok juga ya ada di Paris ya gitu,” kata Ariel dalam jumpa pers Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week via Zoom baru-baru ini.

Baca juga: Ariel NOAH Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Gekrafs

Pelantun “Topeng” ini meyakini, merek Indonesia juga tak kalah bagus dengan brand luar.

“Saya yakin selain industri kita mampu teknologinya, juga taste kita akan terlihat unik di sana. Karena selama ini kan enggak terlalu diekspose, jadi pasti bisa terlihat menarik dan unik,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, Ariel juga mengaku senang lantaran sejumlah brand fashion asal Indonesia bakal tampil di perhelatan busana di Paris Fashion Show 2022. 

“Menurut saya Indonesia itu, kita bukan hanya punya warisan budaya yang perlu dipelihara, kita juga punya budaya baru yang perlu dikembangkan. Dan kebanyakan budaya baru ini, apalagi saya juga bagian daripada budaya baru itu sendiri, ada macam-macam, dari musik, fashion terutama,” ungkap Ariel NOAH.

Baca juga: Ketika Sandiaga Uno Beri Pujian untuk Ariel NOAH…

Adapun brand Indonesia yang akan tampil dalam Paris Fashion Show 2022 ialah SCARLETT X IKYK, Greenlight X Danjyo Hiyoji, 3 second X Ican Harem, La sabelle X Em En Hair Design, Brand no brand, Yanti Adeni X Ayam Geprek Bensu, Shademulsk , Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan.

Dalam kesempatan itu, Ariel NOAH juga ditunjuk sebagai anggota Dewan Pembina Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional).

Ariel ditunjuk langsung Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional, Sandiaga Uno.

Baca juga: Ariel NOAH Senang Brand Fashion Indonesia Siap Tampil di Paris Fashion Week 2022

Selain Ariel NOAH, beberapa figur publik juga ikut tergabung dengan Gekrafs ialah Prilly Latuconsina, Tika Ramlan (ex T2), dan Hikmal Abrar Nasution.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com