Kompas.com - 31/01/2022, 17:40 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - HYBE merilis teaser lagu " "Stay Alive",  original soundtrack (OST) drama webtoon 7Fates: CHAKHO , Minggu (30/1/2022).

Lagu tersebut diproduksi Suga BTS dan dinyanyikan Jungkook.

"Stay Alive" akan dirilis secara resmi pada 4 Februari.

7Fates: CHAKHO adalah salah satu dari tiga original stories yang dibuat oleh HYBE dengan inspirasi dari BTS.

7Fates: CHAKHO dirilis tanggal 15 Januari 2022.

Cerita ini terinspirasi dari pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa dan merupakan reinterpretasi HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.

7Fates: CHAKHO menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya.

Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho dan mereka menghadapi dunia yang kacau berbarengan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.