Kompas.com - 28/01/2022, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Aisyah Aqilah mengaku, ia menggunakan pemeran pengganti saat adegan trek-trekan motor di sinetron Janet dan Jamilah.

Pasalnya, diakui Aisyah Aqilah, ia tidak bisa mengendarai motor.

"Jadi sebenarnya pas adegan trek-trekan memang ada pemeran pengganti karena jujur aku tidak bisa bawa motor," ujar Aisyah dalam jumpa pers virtual sinetron Janet dan Jamilah, Jumat (28/1/2022).

"Ya pas adegan bawa-bawa motor, kayak trek-trekan itu pakai pemeran pengganti, selebihnya aku," kata Aisyah lagi.

Baca juga: Aisyah Aqilah Blak-blakan soal Tipe Cowok Idamannya

Meski begitu, Aisyah Aqilah kini sedang proses belajar mengendarai motor untuk mendalami karakternya dalam sinetron Janet dan Jamilah.

Di sinetron tersebut, Aisyah Aqilah memerankan dua karakter sekaligus yakni, Janet dan Jamilah, saudara kembar yang memiliki kepribadian berbeda.

Janet berkarakter polos dan feminim yang lahir dari keluarga kaya raya. Sementara Jamilah berkarakter tomboy, suka trek-trekan, dan besar di kampung.

Walau memerankan anak kembar, Aisyah berupaya untuk membuat masing-masing karakter yang diperankannya punya ciri khasnya masing-masing.

"Suaranya yang jelas (mirip), tapi aku lagi mencoba untuk gimana caranya suaraku jadi Janet beda, Jamilah juga beda," kata Aisyah Aqilah.

Baca juga: Tantangan Aisyah Aqilah Perankan Dua Karakter Sekaligus dalam Janet dan Jamilah

"Pasti masih terdengar sama tapi that's not a big problem sih sebenarnya karena yang namanya kembar, walau muka sama, suara pasti sama tapi paling sifat-sifatnya yang satu tomboy yang satu feminim," tutur Aisyah lagi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.