Kompas.com - 27/01/2022, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcon Pictures mengejutkan penikmat sinema Tanah Air dengan merilis penampakan perdana film remake Perfect Strangers.

Perfect Strangers merupakan film box office dari Italia tahun 2016, yang sukses meraup keuntungan sebesar 31 juta dolar.

Film bergenre komedi drama ini juga mengukir sejarah perfilman dunia dengan meraih rekor dunia sebagai film terbanyak yang di-remake.

Baca juga: Sinopsis Malaikat Tanpa Sayap, Nostalgia Kisah Cinta Maudy Ayunda dan Adipati Dolken

Film ini sudah di-remake sebanyak 18 versi, di antaranya adalah Spanyol (Perfectos Desconocidos), Mexico, Korea Selatan (Intimate Strangers), Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

Rako Prijanto yang didapuk menjadi sutradara film ini mengungkapkan bagaimana lika-liku selama menggarap remake Perfect Strangers.

Baca juga: Review Film Akhirat: A Love Story, Ketika Adipati Dolken dan Della Dartyan Terlibat Kisah Cinta Rumit

"Ini menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus, tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping," kata Rako dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

Vino G Bastian hingga Adipati Dolken dipastikan akan bermain di dalam film ini.

Adipati Dolken atau Dodot berharap remake Perfect Strangers ini bisa menorehkan kesuksesan seperti film aslinya.

Baca juga: Tissa Biani Tak Sangka Dipilih Perankan Nirmala dalam Serial Oki dan Nirmala

"Banyak pengalaman baru selama berakting di film ini. Mudah-mudahan, filmnya bisa sesukes film aslinya, dan tentunya menghibur banyak orang," kata Dodot.

Selain Vino G Bastian dan Adipati Dolken, film ini juga dibintangi oleh Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.