Kompas.com - 27/01/2022, 18:22 WIB
Aktris peran Tissa Biani baru saja diperkenalkan sebagai pemeran utama dalam serial Oki dan Nirmala. Oki dan Nirmala merupakan cerita gambar yang biasa tayang di Majalah BOBO. KOMPAS.com/Ady Prawira RiandiAktris peran Tissa Biani baru saja diperkenalkan sebagai pemeran utama dalam serial Oki dan Nirmala. Oki dan Nirmala merupakan cerita gambar yang biasa tayang di Majalah BOBO.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah petualangan Oki dan Nirmala yang ada dalam Majalah BOBO akan diadaptasi menjadi serial oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Tissa Biani diperkenalkan sebagai aktris yang akan menghidupkan karakter peri dari Negeri Dongeng ini.

Sejak awal mendiskusikan pemain, Paragon dan Ideosource sudah membayangkan Tissa Biani adalah sosok paling tepat untuk memainkannya.

Baca juga: Cerita dan Soal “Petualangan Oki dan Nirmala” Belajar dari TVRI

Dalam kurun waktu kurang dari lima menit, kekasih Dul Jaelani itu akhirnya dipilih untuk menjadi Nirmala.

"Surprisingly sangat singkat less than 5 minutes. Pak Andi suka Tissa Biani, sudah cocok banget, enggak usah casting dan waktu kami pakein kostumnya, that's Nirmala in real life. She was born to play this part!" ucap Robert Ronny, produser Paragon Pictures, dalam konferensi pers Kamis (27/1/2022).

Sementara untuk pemeran Oki, Paragon rencananya akan menggelar open casting dan mencari talenta baru.

Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Akui Sama-sama Bucin hingga Kadang Lupa Pekerjaan

Keputusan ini diambil sebagai bentuk sumbangsih Paragon untuk menciptakan regenerasi aktor di industri perfilman Indonesia.

Serial Oki dan Nirmala direncanakan akan segera melakukan proses produksi.

Nantinya, serial ini akan berdurasi 30 menit dengan total 10 episode.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.