Kompas.com - 27/01/2022, 15:47 WIB
Penyanyi Denada saat menceritakan awal mula suka lagu genre rapp di acara Tonight Show YouTube TonightShowNetPenyanyi Denada saat menceritakan awal mula suka lagu genre rapp di acara Tonight Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada membantah ia sempat bangkrut.

Namun, Denada membenarkan bahwa ia berkali-kali mengalami saldo di rekeningnya tersisa Rp 200.000.

Sebagai informasi, Denada pada saat itu harus tinggal di Singapura demi menemani buah hatinya, Aisha, yang menjalankan pengobatan karena kanker darah atau leukemia.

Baca juga: Denada Targetkan Menikah Lagi, Berdoa agar Dipertemukan Sosok Pria Baik

"Itu benar, itu enggak cuma sekali kok. Itu berkali-kali kejadian. Karena aku dua tahun enggak kerja. Tapi, kita berada di Singapura dan kita tahu biaya hidupnya jauh di atas Indonesia," tutur Denada saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/1/2022).

Pemilik nama lahir Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mengakui kondisi tersebut membuatnya sangat khawatir secara finansial.

Oleh karena itu, Denada memutuskan untuk menjual beberapa asetnya.

Baca juga: Denada Awali dengan Musik Rap hingga Tak Keberatan Disebut Penyanyi Dangdut

"Menjual properti, jual mobil, jual semua, semua yang bisa aku lakukan," ucap Denada.

Pemeran film Kau dan Aku Cinta Indonesia itu merasa keputusan menjual beberapa aset adalah hal lumrah ketika kondisi terhimpit di tengah pandemi Covid-19.

"Kami kebetulan berada di luar negeri, kebetulan saja Aisha ada perjalanan hidupnya, salah satunya adalah harus check-up, segala macam, sehingga ada pengeluarannya," ujar Denada.

Baca juga: Tak Keberatan Dikenal sebagai Penyanyi Dangdut, Denada: Buat Gue Suatu Keberkahan

Pembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) diabadikan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2015).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pembawa acara dan bintang iklan Feni Rose (41) diabadikan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2015).

Saat menjadi bintang tamu program acara Rumpi No Secret, Denada mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara Feni Rose karena telah membantu saat uangnya hanya tersisa Rp 200.000.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.