Kompas.com - 26/01/2022, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Nia Dinata memiliki alasan tersendiri serial terbarunya diberi judul Turut Berduka Cita.

Dalam serial tersebut, Nia Dinata juga turut bertugas sebagai penulis skenarionya.

"Memang judulnya itu karena ceritanya dimulai dari meninggalnya ayah dari Ersa, Luna, dan Oka," kata Nia Dinata dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Serial Turut Berduka Cita Diharapkan Bisa Ulangi Kesuksesan Arisan!

Selain itu, serial Turut Berduka Cita juga mengusung komedi gelap di dalam ceritanya.

Dengan judul seperti itu, nuansa komedi bisa dinikmati lewat canda dan tawa di tengah duka yang dirasakan tokoh-tokoh di dalam ceritanya.

"Karena kita juga semua pernah merasakan ketika ada anggota keluarga, apalagi yang dituakan meninggal, lalu kita ngumpul sedih sama-sama, tapi akhirnya kita juga harus menerima ikhlas dan akhirnya ketawa-ketawa juga," ujar Nia.

Baca juga: Nia Dinata Usung Komedi Gelap di Serial Turut Berduka Cita

Serial Original WeTV Turut Berduka Cita dibintangi oleh Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, hingga Krisjiana.

Serial ini baru memulai proses produksinya dan akan ditayangkan di layanan streaming WeTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.