Kompas.com - 26/01/2022, 13:49 WIB

KOMPAS.com - Salah satu member THE BOYZ, Younghoon, dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab pada Rabu (26/1/2022).

Hal itu dipastikan oleh kantor agensi yang menaungi THE BOYZ, IST Entertainment.

IST Entertainment merilis pernyataan melalui fancafe THE BOYZ dan mengungkapkan bahwa Younghoon positif Covid-19.

"Halo, ini IST Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami, Younghoon THE BOYZ telah dikonfirmasi positif Covid-19," bunyi pernyataan resmi IST Entertainment, dilansir dari Koreaboo, Rabu.

Baca juga: Eric The Boyz Positive Covid-19

IST Entertainment mengabarkan, awalnya seluruh member THE BOYZ menjalani tes PCR pada 24 Januari 2022 dan hanya Eric yang dinyatakan positif.

"Pada tanggal 24 Januari, seluruh anggota mengikuti tes PCR, dan pada pagi hari tanggal 25 Januari, sepuluh anggota dan staf, kecuali Eric dinyatakan negatif. Eric kini dikarantina sendiri secara sukarela," tulis IST Entertainment.

Namun, Younghoon kemudian menjalani tes lagi pada 25 Januari dan hasilnya dinyatakan positif.

"Pada sore hari, tanggal 25 Januari, Younghoon melakukan tes lagi menggunakan tes PCR. Segera setelah mendengar berita Younghoon positif, seluruh staf melakukan tes lagi," ucap pihak IST Entertainment.

Baca juga: THE BOYZ Bakal Gelar Konser Offline dan Online, Catat Tanggalnya

Hingga kini, semua member THE BOYZ masih menanti hasil tes akhir mereka.

"Mengingat masa inkubasi virus, THE BOYZ dan staf melakukan tes Covid-19 dan saat ini sedang menunggu hasilnya," tutur pihak IST Entertainment.

"Kami akan memberi tahu Anda segera setelah hasil tes dirilis. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat para artis," tulis agensi tersebut lagi.

Baca juga: Eric The Boyz Positive Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.