Kompas.com - 26/01/2022, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kehilangan anak tercinta di usia tentu menjadi hal yang memilukan bagi orang tua dimanapun. Sama halnya seperti yang dirasakan beberapa selebriti Tanah Air ini. 

Mereka harus rela melepas kepergian anak tercinta untuk berpulang terlebih dulu kepada Penciptanya dan meninggalkan mereka di dunia.

Dari Nurul Arifin, Dewi Yull, Nani Wijaya hingga Iwan Fals, berikut beberapa selebriti yang merasakan duka kehilangan buah hati mereka.

Nurul Arifin

Kabar duka meninggalnya Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung aktris dan politikus Nurul Arifin mengejutkan banyak orang, termasuk Nurul dan suaminya, Mayong Suryo Laksono.

Tak ada tanda-tanda sakit atau lainnya, Nurul harus rela melepas kepergian putrinya yang ditemukan meninggal dunia di meja makan.

Maura meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa (25/1/2022) dalam usia 27 tahun.

Indra Bekti

Tak lama setelah dilahirkan ke dunia, putra ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia.

Ken lahir pukul 23.20 pada 31 Januari 2017 dan meninggal pukul 23.43.

Komeng

Anak perempuan Komeng, Cantika Alhayu Aldi atau Caca meninggal dunia dalam usia 10 tahun, Sabtu (27/8/2016).

Komeng sempat menceritakan kondisi putrinya yang awalnya sempat sakit tapi sudah sembuh.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.