Kompas.com - 26/01/2022, 11:41 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliff Ali mengakui bahwa sejak bercerai dengan Aska Ongi, ia tidak pernah bertemu dengan buah hatinya.

Aliff mengaku niatnya menengok sang anak selalu dipersulit oleh mantan istrinya.

“Sebenarnya udah diputuskan sama hakim juga saya bisa bertemu kapan saja. Tapi dipersulitkan terus gitu,” ujar Aliff di Polda Metro Jaya, Selasa (25/1/2022).

Terakhir bertemu dengan anaknya, kata Aliff, pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Baca juga: Konflik Masih Bergulir, Aliff Alli Ingin Aska Ongi Minta Maaf

Sejak saat itu, Aliff tak lagi bertemu dengan anaknya.

Aliff mengakui belum memberikan nafkah untuk anaknya itu dengan alasan mantan istrinya terus menghalang-halanginya untuk bertemu sang anak.

“Nafkah sementara saya belum transfer, karena ini orang juga. Saya mau ketemu anak dipersulit gitu. Saya pikir buat apa, saya mau ketemu anak saya, ayolah. Kalau memang dia merasa butuh datang bawa anak saya, pasti saya kasih kok, enggak ada masalah,” ucap Alif.

Alif berjanji jika mantan istrinya tak menghalang-halanginya, ia akan memberikan nafkah untuk buah hatinya itu.

“Enggak ada dia (mantan istri) minta (nafkah). Dia enggak mau satu seperak pun, kalau mau saya kasih 10 20 (juta( sebulan pun enggak masalah, tinggal bawa anak saya datang aja,” tutur Alif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.