Kompas.com - 26/01/2022, 07:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Usai twit-nya soal pebalap Indonesia membuat kegaduhan di Twitter, YouTuber Jerome Polin langsung menghubungi Sean Gelael, pebalap Indonesia, untuk menjelaskan persoalan tersebut.

Dari percakapan melalui Direct Message (DM) yang kemudian diunggah di Twitter, Jerome terlihat mencoba menjelaskan bahwa Twit yang dia tulis ditujukan pada pebalap motor.

Seperti diketahui, Sean merupakan pebalap mobil Indonesia.

"Bang Sean salam kenal ya, aku baru liat di twitter dan langsung meluncur ke sini bang, wah maaf banget ya bang," tulis Jerome.

Baca juga: Sean Gelael Sentil Jerome Polin Usai Dinilai Tak Hargai Pebalap Indonesia

"Yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi rasa hormat ke bang Sean dan pembalap-pembalap lainnya," tulis Jerome.

Atas teguran tersebut Jerome juga berterima kasih karena kini dia belajar untuk semakin kritis dan banyak mencari tahu pebalap Indonesia.

"Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tahu ya bang," tulis Jerome.

"Tadi sempet baca ini dan lihat banyak nama-nama lainnya, jadi sekarang juga lagi mempelajari tentang pemain-pemain di dunia balap Indonesia," lanjutnya disertai komentar dari netizen yang menyebutkan nama-nama pebalap Indonesia. 

Kemudian terlihat dari pesan yang diunggah, Sean membalas dan memberikan nasihat untuk Jerome.

Baca juga: Sikap Jessica Jane Jadi Sorotan Usai Dinilai Menyinggung Fisik Jerome Polin

"Aman bro, gue tahu lo ga bermaksud apa-apa. Tapi Insyaallah kedepannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar," tulis Sean di akun @gelaelized.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.