Kompas.com - 25/01/2022, 16:39 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Anak pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia akibat henti jantung, Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin mengakui bahwa ia dan keluarganya memiliki riwayat penyakit jantung.

"Kami memang punya kasus heart attack, saya sendiri kan sudah operasi jantung ya, saudara saya yang meninggal waktu tidur juga ada dua orang," ungkap Nurul Arifin saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

"Jadi, memang kasus kasusnya rupanya ada di dia (Maura) juga," kata Nurul Arifin melanjutkan.

Nurul Arifin mengungkapkan, Maura bahkan sudah menjadi vegetarian sejak usia 14 tahun.

Baca juga: Nurul Arifin Ungkap Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia karena Henti Jantung

"Iya, dia sudah jadi vegetarian dari umur 14. Mungkin ada mengubah untuk mencukupi gizi karena kan hewani enggak bisa digantikan. Dia sudah memilih jadi vegetarian sejak umur 14 tahun," ujar Nurul Arifin.

Sebagai informasi, Maura Magnalia pada pukul 01.00 WIB masih sempat berbincang santai bersama ayahnya, Mayong Suryo Laksono, di meja makan.

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB, Maura Magnalia ditemukan Asisten Rumah Tangga (ART) dengan posisi tertidur di meja makan dengan badan yang dingin.

Lalu, Nurul Arifin dan Mayong langsung membawa Maura ke rumah sakit.

Hanya saja, Maura Magnalia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 05.37 WIB karena henti jantung.

Menurut rencana, jenazah Maura Magnalia bakal dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Nurul Arifin: Maura Magnalia seperti Tertidur di Meja Makan dan Tubuhnya Dingin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.