Kompas.com - 25/01/2022, 16:12 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengejutkan publik setelah menyampaikan kabar telah memiliki anak lewat metode surrogate Repro bidik layar via Instagram @priyankachopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas mengejutkan publik setelah menyampaikan kabar telah memiliki anak lewat metode surrogate

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas ternyata diam-diam telah mempersiapkan kehadiran anak pertama mereka.

Mereka sudah berpikir untuk membesarkan keluarga mereka ketika membeli rumah di Encino, California, AS, pada 2019, menurut seorang sumber.

"Ketika mereka membeli rumah bersama, mereka memikirkan anak-anak. Mereka berharap memiliki anak dan membutuhkan tempat dengan banyak ruang terbuka dan tanaman hijau," kata sumber itu, dilansir dari People, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Apa Itu Surrogate, Metode yang Dipakai Priyanka Chopra Dapatkan Anak?

Properti besar itu mereka beli seharga 20 juta dolar AS (Rp 287 miliar).

Memecahkan rekor sebagai rumah paling mahal yang pernah dijual di Encino, lingkungan pinggiran kota di Lembah San Fernando.

Sumber itu menambahkan, pasangan yang menikah pada 2018 tersebut menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merenovasi rumah setelah mereka pindah.

Baca juga: Surrogate, Metode Pilihan Priyanka Chopra dan Nick Jonas demi Anak

"Mereka ingin membuatnya lebih ramah keluarga," ujar sumber tadi.

Pasangan ini mengejutkan netizen pada Sabtu (22/1/2022) lalu dengan mengumumkan kelahiran anak mereka yang berjenis kelamin perempuan melalui ibu pengganti.

Pasangan ini mengikat janji suci dalam dua upacara glamor di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India, di depan 225 tamu pada akhir 2018.

Mereka terpaut usia 10 tahun. Nick kini berusia 29 dan Priyanka 39 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.