Kompas.com - 24/01/2022, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Mencoba kembali bangkit, selebgram Rachel Vennya beri pesan untuk orang-orang yang membencinya untuk unfollow dan unsubscribe dia dari berbagai media sosial agar tidak terganggu. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rachel awalnya bercerita tentang masa kecilnya yang tumbuh dalam kondisi orang tua bercerai sehingga dulu sering menjadi korban bully teman-temannya.

Kondisi itu kemudian membuat Rachel tumbuh menjadi pribadi yang pemarah dan penuh ambisi.

"Ambisi gue adalah gue pengin bikin orang-orang yang underestimate gue nyesel, gue pengin jadi orang," ujar Rachel dikutip dari YouTube Rachel Vennya.

Baca juga: Malu Usai Tindakan Kabur Karantina, Rachel Vennya: Aku Cuma Nunduk, Enggak Bisa Negakin Kepala

"Walaupun disaat itu gue enggak ada latar belakang anak siapa, dan gue juga bukan anak yang menonjol di kelas," imbuhnya.

Waktu itu Rachel hanya ingin sukses dan membuat orang yang sudah merendahkan dia menyesali perbuatan mereka, termasuk ayahnya.

"Gue pokoknya berusaha aja supaya orang-orang yang ngerendahin gue nyesel, terutama bokap gue," kata Rachel.

"Gue pengin banget suatu saat nanti bokap gue bakal datang ke gue dan membutuhkan gue. Dan gue pengin jadi orang yang dibutuhkan dan bikin mereka enggak merendahkan gue lagi," tuturnya.

Untuk mewujudkan impiannya itu Rachel kemudian bekerja keras, mencoba berbagai hal untuk sukses. Dari berjualan coklat, pakaian hingga memiliki bisnis dengan kekasihnya yang akhirnya sukses.

Baca juga: Kepala Ditoyor Hingga Dicubit Oknum, Rachel Vennya: Gue Ikhlas

Perjuangannya tak sia-sia, dia dan kisah cintanya bersama Niko Al Hakim saat itu mulai mendapat perhatian dari banyak orang dan diapresiasi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.