Kompas.com - 24/01/2022, 14:39 WIB
Adik Ayu Ting Ting diarak warga keliling kampung pakai iringan musik tanjidor dan ondel-ondel usai resmi dapat gelar sarjana. DOK. Bidik layar YouTube Qiss You TVAdik Ayu Ting Ting diarak warga keliling kampung pakai iringan musik tanjidor dan ondel-ondel usai resmi dapat gelar sarjana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, telah dilamar kekasih hatinya, Nanda Fachrizal, pada Sabtu (22/1/2022).

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, membenarkan seserahan yang diberikan Nanda sangatlah banyak.

Kendati demikian, Abdul Rozak tidak menjawab secara gamblang saat ditanya apakah yang diberikan itu sejumlah 30 seserahan.

Baca juga: Adik Ayu Ting Ting Lamaran, Ayah Rozak Beri Wejangan

"Iya (banyak), ya sudah, sudah ya nanti lagi," kata Abdul Rozak sambil tertawa malu, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).

Di sisi lain, Abdul Rozak memberikan wejangan kepada Syifa yang sebentar lagi melepas masa lajangnya.

"Ya pastinya (kasih wejangan). 'Jangan lupa, Nak, kalau sudah berkeluarga itu shalatnya harus lebih rajin, mengaji, ibadahnya, karena kan kamu juga punya anak (nanti)'," ucap Abdul Rozak.

Baca juga: Ivan Gunawan Bertamu ke Depok, Ayah Ayu Ting Ting: Ya Allah, Kedatangan Calon Mantu

Bukan hanya Abdul Rozak, Ayu Ting Ting juga memberikan nasihat kepada Syifa dengan harapan menjalani bahtera rumah tangga sesuai keinginan.

"Pasti ke Adiknya, dari awal juga pasti kasih (wejangan). Katanya, 'Adik, kalau sudah berkeluarga, suami harus dekat juga sama keluarga'," ucap Abdul Rozak menirukan wejangan Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak mengungkapkan, pernikahan Syifa dengan Nada direncanakan bakal berlangsung pada Februari 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.