Kompas.com - 24/01/2022, 14:22 WIB
Artis peran Emma Waroka dan selebgram Kim Hwat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Emma Waroka dan selebgram Kim Hwat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Emma Waroka dan selebgram Kim Hwat mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (24/1/2022).

Kedatangan keduanya untuk melaporkan akun Instagram dan TikTok yang hilang secara tiba-tiba.

"Hari ini, Momsky (Emma Waroka) dan Kim Hwat datang ke sini untuk melaporkan kejadian yaitu, Instagram dan TikTok, berulang kali di-banned," kata Emma Waroka saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

"Kalau Instagram Momsky sudah dua kali di-banned, ini masuk yang ketiga. Dan TikTok Momsky juga, banned-nya itu kayak banned tarik-tarikan," ucap Emma Waroka melanjutkan.

Pemeran film Takut Kawin itu berujar, ia mengalami kerugian yang tidak terhitung karena media sosial memiliki banyak maanfaat baginya.

Baca juga: Akun Media Sosial Emma Waroka dan Marissya Icha Tiba-tiba Hilang, Ada Apa?

Terlebih, kata Emma Waroka, ini bukan kejadian yang pertama. Melainkan sudah beberapa kali.

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena di situ, Instagram dan TikTok itu sendiri. Teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubung dengan banyak orangg di seluruh dunia," ujar Emma Waroka.

Kendati demikian, saat ditanya siapa pelaku yang melakukan hal tersebut, Emma Waroka dan Kim Hwat belum mau mengungkapkannya.

Hanya saja, Kim Hwat mengaku, pada hari ini, ada yang mencoba masuk atau mengakses ke akun Instagram miliknya dari daerah Depok, Jawa Barat.

Hingga pukul 14.15 WIB, Emma Waroka dan Kim Hwat masih di dalam gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejadian ini.

Baca juga: Emma Waroka dan Marissya Icha Laporkan Tiara Marleen karena Dugaan Cemarkan Nama Vanessa Angel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.