Kompas.com - 24/01/2022, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menghilang usai kasus kabur dari karantina, selebgram Rachel Vennya muncul lagi.

Kali ini lewat video yang diunggah di YouTube Rachel Vennya, ibu dua orang anak itu menceritakan hari-hari yang dilewatinya setelah kepergok kabur dari karantina hingga membuat kehebohan di masyarakat.

"Jadi disaat pertama kali akhirnya publik tahu tuh, gue cuma bisa di kamar aja, diem," ujar Rachel dikutip dari YouTube Rachel Vennya.

"Merenungi kesalahan-kesalahan gue, nangis, takut keluar rumah, takut ketemu orang," imbuhnya.

Baca juga: Berharap 2022 Lebih Baik, Rachel Vennya: Selamat Tinggal 2021, Tahun Terberat

Di tengah rasa takutnya itu Rachel tetap harus mengikuti prosedur pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Saat itu dia merasakan langsung perlakuan beberapa oknum, diantara kerumumnan orang yang membuatnya menangis.

"Ke panggilan pertama di Polda, di situ gue memang agak kaget banget, mereka bener-bener dempet banget," kata Rachel.

"Di situ gue emang lumayan langsung panik, langsung nangis, abis itu gue bilang ke diri gue sendiri, 'udah enggak apa-apa, bisa-bisa, mungkin ini oknum, mungkin ini cuma orang iseng'," lanjutnya.

Baca juga: Komentari Alasan Rachel Vennya Bebas, Ernest Prakasa: Sopan Itu Wajar

Rachel kemudian menceritakan apa yang terjadi diantara kerumunan banyak orang yang membuatnya menangis saat itu.

"Setiap ke Polda, mereka cubit-cubit gue, toyor (kepala) dari belakang, ngasih kata-kata kasar," ucap Rachel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.