Kompas.com - 24/01/2022, 07:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ririe Fairus menggali kembali ingatan lama soal hubungannya dengan mantan suami, Ayus Sabyan, saat hadir di podcast Maia Estianty.

Kehadiran Ririe Fairus di podcast juga sudah ditunggu-tunggu oleh Maia Estianty karena keduanya disebut-sebut memiliki kisah hidup yang cukup mirip.

Banyak hal yang diungkap Ririe termasuk soal keputusannya bercerai dengan Ayus Sabyan usai kibordis Sabyan Gambus itu diduga selingkuh dengan Nissa Sabyan, vokalis grup.

Ririe mengklaim bahwa dirinya cerai baik-baik dengan Ayus.

Baca juga: Ririe Fairus Ogah Rujuk dengan Ayus Sabyan meskipun Komunikasi Terjalin Baik

"Jadi aku pisah tuh memang bukan di saat lagi marah atau lagi emosi atau lagi apa," ucap Ririe dikutip Kompas.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (24/1/2022).

Ririe bercerita dia sempat mengobrol baik-baik dengan Ayus sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Jadi benar-benar di titik, yuk kita ngobrol untuk ke depannya gimana? Kayaknya harus pisah deh, yakin gitu? Terus gimana nanti anak-anaknya gimana, kita omongin benar-benar baik-baik," ucap Ririe.

Sebelum mantap mengambil keputusan bercerai, Ririe mengaku sempat berusaha memperbaiki diri agar mantan suami kembali padanya.

Baca juga: 8 Bulan Cerai, Ririe Fairus Masih Komunikasi dengan Ayus Sabyan demi Anak

Namun usaha itu tidak berbuah hasil hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Sampai nanya kan ke suami, 'salah aku apa? Kurangku apa ayo sebutin, bisa diperbaiki kok, belum terlambat,' sampai kayak gitu ke suami kayak maksa buat seutuhnya ke aku," kata Ririe.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.