Kompas.com - 21/01/2022, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan terkenalnya serial Layangan Putus, soundtrack-nya yang berjudul "Sahabat Dulu" pun ikut digemari.

Penyanyinya, Prinsa Mandagie mengaku tak menyangka karena ia tak berekspetasi lebih terhadap lagu tersebut.

"Alhamdulillah senang banget enggak nyangka bakal viral juga, ikutan viral juga lagunya, enggak ada ekspetasi apapun sama OST Layangan Putus ini," ujar Prinsa Mandagie saat konferensi pers virtual, Jumat (21/1/2022).

Prinsa Mandagie menduga bahwa lagunya banyak didengar tak lepas dari kepopuleran serial Layangan Putus yang banyak ditonton saat ini.

"Viralnya (Layangan Putus) begitu mewakili ibu-ibu muda se-nusantara gitu kan. Jadi, alhamdulillah aku ikut kebawa, nempel banget lagunya," kata Prinsa.

Baca juga: Prinsa Mandagie Ungkap Pencapaian Terbesar, Masuk Nominasi IMA 2021dan Isi OST Layangan Putus

Viralnya lagu "Sahabat Dulu" tidak membuat Prinsa Mandagie merasa tertekan untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Hanya Singgah".

"Aku sih kalau dibilang pressure sih enggak, deg-degan iya. Nerveous saja sih karena ini kan aku melanjutkan trilogi aku," ujar Prinsa Mandagie.

Prinsa mengatakan, single "Hanya Singgah" telah ia persiapkan jauh-jauh hari sebelum perilisan soundtrack serial Layangan Putus.

"Hanya Singgah" merupakan lagu kedua setelah "Berhenti Mengerti" yang termasuk dalam proyek trilogi penyanyi kelahiran tahun 1998 itu.

"Ini aku melanjutkan trilogi aku yang sempat tertunda, lagu 'Hanya Singgah' ini sudah disiapin dari tahun lalu karena kepotong akhir tahun (tertunda)," ujar Prinsa.

Baca juga: Rilis Hanya Singgah, Prinsa Mandagie Ajak untuk Menjaga Hati

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.