Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dakota Johnson Peringatkan Ibunda yang Unggah Foto Lawasnya Tanpa Persetujuan

Kompas.com - 21/01/2022, 14:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Meski memiliki akun Instagram, Dakota Johnson rupanya tidak aktif bermedia sosial.

Dia mengonfirmasi hal tersebut pada 19 Januari 2022 saat hadir di acara The Late Late Show With James Corden.

Kendati demikian, kedua orangtuanya, Don Johnson dan Melanie Griffith, gemar bermain Instagram. Terlebih, kerap kali Ibundanya mengunggah foto lawas Dakota.

Saat ditanya pembawa acara James Corden, Dakota mengakui tidak menyukai tindakan Melanie Griffith yang mengunggah foto tanpa persetujuannya.

Baca juga: Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson dalam Konser Coldplay di London

"Saya tidak menyukainya. Tetapi, saya juga tidak membuka media sosial sehingga saya tidak mengetahuinya sampai benar-benar tersebar di internet," kata Dakota seperti dikutip Kompas.com dari Enews, Jumat (21/1/2022).

"Tetapi, seseorang akan memberitahu kepada saya, seperti 'kamu jelek', atau 'kamu imut ketika memiliki kawat gigi dan kuncir kuda yang disisir ke belakang'," ungkap Dakota Johnson melanjutkan.

Oleh karena itu, dalam suatu kesempatan, Dakota Johnson sempat memperingati Melanie Griffith agar tidak melakukan hal tersebut.

"Saya seperti anak berusia 12 tahun, 'Bu, kamu tidak bisa melakukan itu, kita sudah sering membahas percakapan ini. Tetapi, dia tidak peduli," kata Dakota Johnson.

Baca juga: Sinopsis Suspiria, Film Horor Dakota Johnson

Seperti orangtua pada umumnya, Dakota Johnson juga pernah diledek Ibundanya jauh sebelum ada media sosial.

Bintang The Lost Daughter itu mengingat momen ketika dia harus benar-benar bersembunyi saat naksir, Jonathan Taylor Thomas, di masa kecilnya.

"Ibuku adalah orang yang paling luar biasa, tapi dia membuatku malu di depan banyak orang," katanya.

"Saat itu melihatnya di bandara dan saya seperti, 'Ya Tuhan, Bu. Ya Tuhan, Bu, ini dia, itu benar-benar dia. Saya seperti, 'Kami akan menikah. Kita akan bersama selamanya... Kita sama. Kita saling mencintai'," ucap Dakota Johnson.

Baca juga: Sinopsis How to be Single, Kisah Cinta Dakota Johnson di Kota New York

Namun demikian, kata Dakota Johnson, Melanie justru menghampiri Jonathan Taylor Thomas dan dia pun langsung malu lalu bersembunyi di balik tanaman.

"Sudah jelas, saya sangat terlihat. Saya tidak bisa bersembunyi di balik tanaman... itu tidak seperti pohon," kata Dakota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com