Kompas.com - 21/01/2022, 14:53 WIB
Dakota Johnson Dakota Johnson

KOMPAS.com - Meski memiliki akun Instagram, Dakota Johnson rupanya tidak aktif bermedia sosial.

Dia mengonfirmasi hal tersebut pada 19 Januari 2022 saat hadir di acara The Late Late Show With James Corden.

Kendati demikian, kedua orangtuanya, Don Johnson dan Melanie Griffith, gemar bermain Instagram. Terlebih, kerap kali Ibundanya mengunggah foto lawas Dakota.

Saat ditanya pembawa acara James Corden, Dakota mengakui tidak menyukai tindakan Melanie Griffith yang mengunggah foto tanpa persetujuannya.

Baca juga: Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson dalam Konser Coldplay di London

"Saya tidak menyukainya. Tetapi, saya juga tidak membuka media sosial sehingga saya tidak mengetahuinya sampai benar-benar tersebar di internet," kata Dakota seperti dikutip Kompas.com dari Enews, Jumat (21/1/2022).

"Tetapi, seseorang akan memberitahu kepada saya, seperti 'kamu jelek', atau 'kamu imut ketika memiliki kawat gigi dan kuncir kuda yang disisir ke belakang'," ungkap Dakota Johnson melanjutkan.

Oleh karena itu, dalam suatu kesempatan, Dakota Johnson sempat memperingati Melanie Griffith agar tidak melakukan hal tersebut.

"Saya seperti anak berusia 12 tahun, 'Bu, kamu tidak bisa melakukan itu, kita sudah sering membahas percakapan ini. Tetapi, dia tidak peduli," kata Dakota Johnson.

Baca juga: Sinopsis Suspiria, Film Horor Dakota Johnson

Seperti orangtua pada umumnya, Dakota Johnson juga pernah diledek Ibundanya jauh sebelum ada media sosial.

Bintang The Lost Daughter itu mengingat momen ketika dia harus benar-benar bersembunyi saat naksir, Jonathan Taylor Thomas, di masa kecilnya.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.