Kompas.com - 21/01/2022, 13:58 WIB
Chris Daughtry menunda tur konser seiring dengan kematian putrinya, Hannah, Jumat (12/11/2021). Chris Daughtry menunda tur konser seiring dengan kematian putrinya, Hannah, Jumat (12/11/2021).

KOMPAS.com - Penyebab kematian putri tiri Chris Daughtry, Hannah Price, kini telah terungkap.

Sebelumnya, Price ditemukan tewas di rumahnya di Fentress County, Tennessee, pada 12 November 2021.

Dilansir Billboard, keluarga Daughtry menuturkan Price meninggal dunia karena bunuh diri saat di bawah pengaruh narkotika.

“Putri kami tercinta, Hannah Price, meninggal pada 12 November 2021. Banyak spekulasi muncul sejak kematiannya. Usai penyelidikan oleh penegak hukum, kami sekarang dapat berbicara lebih detail," kata perwakilan keluarga Daughtry, dikutip Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Putrinya Meninggal Dunia, Chris Daughtry Tunda Tur Konser

Menurut keluarga, Price saat itu tengah berjuang mengatasi penyakit mentalnya, dan sering berkonsultasi ke pusat terapi dan perawatan.

"Seiring bertambahnya usia Hannah Price, dia berjuang untuk menemukan pijakannya dan mulai menggunakan narkoba dan sering menemukan dirinya dalam hubungan yang toxic," lanjutnya.

“Hanya beberapa bulan setelah kehilangan ayah, Hannah menjadi korban kejahatan dan ditembak di wajahnya. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendukungnya dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan untuk pulih dari tragedi ini," ungkap perwakilan keluarga Price.

"Kami juga baru-baru ini membuat rencana dengan Hannah untuk mencari perawatan lebih lanjut dan lebih dekat dengan keluarga," lanjutnya.

Pada hari kematiannya, Price sempat memberi tahu keluarga bahwa ia takut akan nyawanya.

Price juga menuding pacarnya melecehkannya secara fisik dan mengambil mobilnya.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.