Kompas.com - 21/01/2022, 09:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sidang cerai yang digelar secara tertutup pada Kamis (20/1/2022) itu beragendakan pemeriksaan saksi fakta dari pihak tergugat, yakni Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Dalam kesempatan ini, Ijonk menghadirkan dua orang saksi fakta, yakni pamannya, Jason, dan Imam, Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Ijonk dengan artis peran Ririn Dwi Ariyanti.

Saat ditemui usai persidangan, Jason dan Imam mengaku ditanya majelis hakim bagaimana hubungan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Ungkap kedekatan

Mengulangi penyampaiannya kepada majelis hakim, Jason pun mengungkapkan kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Proses Cerai, Masih Satu Rumah tetapi Beda Kamar dan Lantai

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya. Tapi, saya enggak pernah lihat dia ada hubungan sama Ririn," tegas Jason.

"Ijonk (sempat) saya tanya (soal Ririn), dia bilang, hubungan dia profesional, hanya sinetron," ungkap Jason melanjutkan.

Sama seperti Jason, Imam menyatakan, kedekatan Ijonk di lokasi syuting dengan Ririn Dwi Ariyanti sangat profesional untuk sebuah sinetron.

"Soal kedekatan, namanya artis, pemain, ya wajar. Namanya dekat, kayak sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja. Kalau soal gosip itu (jalin hubungan), kayaknya enggak," ucap Imam.

Bukan hanya Ririn Dwi Ariyanti, Imam juga mengatakan, Ijonk dekat dengan beberapa orang lainnya yang hanya sebatas rekan bekerja.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.