Kompas.com - 20/01/2022, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brigita Sriulina Meliala atau lebih dikenal sebagai Idgitaf ingin merangkul orang-orang yang belum mengenal cinta lewat lagunya.

Dalam mini album Semoga Sembuh, Idgitaf memang sama sekali tak membicarakan soal cinta atau patah hati seperti penyanyi pada umumnya.

"Jadi sebenarnya aku pengin merangkul orang-orang yang tidak concern dan keresahannya tidak ke cinta," kata Gita dalam konferensi pers virtual, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Idgitaf Jelaskan Makna dan Asal Mula Nama Panggungnya

Menurut Idgitaf, musik tidak sebatas tentang cinta dan patah hati.

Ia berusaha mengekspresikan hal tersebut lewat lagu-lagu seperti "Berlagak Bahagia", "Sekuat Sesakit", "Takut", "Kasur Tidur", dan "Semoga Sembuh" di mini album ini.

"Aku pengin merangkul orang-orang yang belum terpapar kalau musik itu enggak selamanya patah hati. Ada kok lagu-lagu yang mengutarakan perasaan kita seperti di album ini," ujar dara berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga: Idgitaf Beberkan Makna Artwork dari Mini Album Semoga Sembuh

Dalam mengerjakan mini album ini, Idgitaf dibantu oleh Ezra Mandira HiVi yang menjadi produsernya.

Sementara untuk arahan vokal, Idgitaf mempercayakan tugas tersebut kepada Barsena Bestandhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.