Kompas.com - 20/01/2022, 15:34 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Member BLACKPINK, Jisoo, telah menjajal kemampuannya di bidang akting. Debutnya sebagai pemeran utama adalah drama Snowdrop.

Di drama ini, Jisoo bermain sebagai mahasiswa berumur 20 tahun, Eun Young Ro, sosok yang positif, penuh harapan, selalu membawa keceriaan, dan mampu menangani kesulitan dengan dewasa.

Member tertua BLACKPINK itu mengaku sifat aslinya sangat berbeda dengan sifat Young Ro.

Jisoo juga menemui tantangan karena dari episode 1 sampai episode 16, Young Ro melalui berbagai pengalaman dan menunjukkan berbagai macam emosi.

Baca juga: Jung Hae In Senang Jadi Lawan Main Jisoo di Snowdrop

"Saya cenderung menyimpan seluruh perasaan ketika melalui masa yang sulit, sementara Young Ro berani untuk menunjukkan dan menghadapi apa yang ia rasakan," kata Jisoo BLACKPINK, dikutip dari rilis Disney+ Hotstar, Kamis (20/1/2022).

"Saya banyak memikirkan cara untuk memerankan karakternya sealami mungkin, karena sifat Young Ro sangat berbeda dengan diriku," imbuh Jisoo soal caranya mendalami karakter Young Ro.

Meski berbeda, Jisoo merasa ada yang mirip dari Young Ro dengannya.

Baca juga: Jung Hae In Tahu Semua tentang Jisoo BLACKPINK, Nama Panggilan hingga Parodi Elsa

"Saya rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan. Kami mirip dalam hal tersebut," tutur Jisoo diselingi tawa.

Snowdrop merupakan drama pertama Jisoo sebagai pemeran utama.

Jisoo beradu akting dengan Jung Hae In, pemeran Lim Soo Ho.

Baca juga: Jung Hae In Ingat Karakter Parodi Jisoo Bersama BLACKPINK

Soo Ho adalah agen Korea Utara yang ditugaskan ayahnya untuk menjalankan misi di Korea Selatan dan kembali ke negara asalnya dengan selamat sambil.

Misi tersebut sebenarnya atas kerja sama pemerintah Korea Utara dengan pemerintah Korea Selatan. Namun badan intelejen Korea Selatan, ANSP malah ingin menangkap Soo Ho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.