Kompas.com - 20/01/2022, 13:08 WIB
Model sekaligus aktor Thailand, Yorch Yongsin, gabung di Trainee A Big Hit Entertainment AllkpopModel sekaligus aktor Thailand, Yorch Yongsin, gabung di Trainee A Big Hit Entertainment

KOMPAS.com - Kelompok trainee agensi Big Hit Entertainment, Trainee A kini telah mengungkapkan tujuh anggotanya.

Salah satu anggota yang cukup mengejutkan adalah keberadaan model dan aktor asal Thailand, Yorch Yongsin Wongpanitnont.

Semua berawal dari salah satu anggota, Jo Woo Chan, merayakan ulang tahun ke-18 bersama rekan-rekannya pada Kamis (20/1/2022).

Jo Woo Chan kemudian mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah mengadakan pesta kejutan di studio latihan mereka.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (20/1/2022), Jo Woo Chan juga menyebut nama enam rekannya di Trainee A untuk pertama kalinya.

Baca juga: Big Hit Music Ungkap Alasan Member BTS Buka Akun Instagram Pribadi

"Saya sangat terkejut bahwa Anda semua menyiapkan pesta kejutan untuk saya! Untuk semua anggota yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, Sangwon hyung, Leohyung, James, JJ, Jihoon, dan Yorch hyung yang akhirnya terungkap!! Terima kasih kalian semua!" tulis Jo Woo Chan.

Unggahan tersebut dibuat Jo Woo Chandi akun Instagram @_trainee_a.

Yorch sudah terkenal di kalangan penggemar Kpop Thailand sebagai aktor dan model Thailand.

Nama lengkapnya adalah Yorch Yongsin Wongpanitnont. Ia lahir pada 11 April 2002 dan mulai berpromosi di dunia hiburan Thailand pada usia 10 tahun.

Sedangkan keenam anggota Trainee A lainnya sebelumnya diungkapkan melalui saluran YouTube resmi tim.

Mereka adalah Leo (21, Australia), Sangwon (20, Korea), James (18, Hong Kong), Jihoon (16, Korea), JJ (17, Jepang - AS), dan Jo Woo Chan (18, Korea).

Kelompok ini diharapkan debut tahun 2022.

Baca juga: Big Hit Resmi Umumkan Nama HYBE dan Makna di Balik Perubahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.