Kompas.com - 19/01/2022, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy mengatakan bahwa kliennya lebih berhati-hati dalam membangun hubungan dengan orang lain.

Hal itu merupakan buntut dari perseteruan Nicholas Sean dengan selebgram Ayu Thalia.

Diketahui, Ayu Thalia telah ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu.

"Ya, artinya Sean sekarang enggak mau sembarangan. Dia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Padahal, ini teman saja bisa begini," kata Ahmad Ramzy saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Ayu Thalia Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik terhadap Nicholas Sean Purnama

Kini, Ramzy menyebut bahwa Sean benar-benar ingin fokus menuntaskan permasalahannya dengan Ayu Thalia.

"Karena pemberitaan ramai, Sean butuh namanya clear dan membuktikan dia tak pernah melakukan penganiayaan ke AT," ujar Ramzy.

"Sampai akhirnya laporan di Polsek Penjaringan dihentikan dan laporan Sean di Polres Metro Jakarta Utara dilanjutkan," katanya lagi.

Kemudian, Ramzy memastikan, belum ada omongan soal perdamaian yang terlontar dari Nicholas Sean terkait kasusnya dengan Ayu Thalia.

"Sampai saat ini belum ada bicara tentang perdamaian (antara kedua pihak)," ujar Ramzy.

Baca juga: Buntut Kasus Nicholas Sean, Ayu Thalia Ditetapkan sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik

Penetapan Ayu Thalia sebagai tersangka sebelumnya dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.