Kompas.com - 18/01/2022, 17:38 WIB
Penyanyi Ari Lasso menjalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya. Instagram @ari_lasso.Penyanyi Ari Lasso menjalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso melalui unggahan di Instagram memperlihatkan potret dirinya dengan penampilan rambut pendek.

Ari Lasso mengaku tidak merasakan pergantian waktu yang begitu cepat karena rambutnya kembali tumbuh sejak memutuskan memotong rambut karena kemoterapi.

Terlebih, pria kelahiran Januari 1973 ini sekarang sudah genap berusia 49 tahun.

"Sekian bulan lalu ketika memotong rambut, memantapkan diri menjalani kemoterapi. Enggak terasa waktu berlalu, sudah ulang tahun lagi," tulis Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Ari Lasso Jalani Kemoterapi ke-5 hingga Vakum Bikin Konten YouTube

Dengan bertambahnya usia ini, pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah memberikan semangat hingga sekarang.

"Terima kasih untuk ucapan, harapan, dan doanya. Maaf baru posting dan belum sempat balas. Kemarin kondisi sempat tidak kondusif," ujar Ari Lasso.

Walau begitu, Ari Lasso tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan pelajaran yang berarti selama satu tahun belakang ini.

"Terlalu banyak pelajaran di ulang tahun ini. Thanks my lord god. Thank you, thank you god. I'll be back stronger," tulis Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Jalani Kemoterapi Kelima, Manajer Minta Doa

Sebagai informasi, Ari Lasso divonis mengidap kanker yang bernama Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL).

Kanker yang diidap Ari Lasso termasuk kanker langka tetapi dapat disembuhkan asalkan menjalani pengobatan intensif.

Saat ini, Ari Lasso tengah menjalani kemoterapi kelima. Dari penuturan manajernya, Yunski, kondisi Ari Lasso berangsur membaik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.