Kompas.com - 18/01/2022, 16:30 WIB

KOMPAS.com - Aktor Andrew Garfield terlihat sangat bersemangat terjun ke dunia Spider-Man, tetapi dirinya selalu berusaha bungkam tentang hal itu.

Sementara itu, Tobey Maguire mempromosikannya setiap hari, dan Garfield hanya bisa diam.

Dalam konferensi pers, Garfield harus menjawab berbagai pertanyaan tentang perannya dalam Spider-Man: No Way Home.

Baca juga: Dinilai Kurang Tampan dari Ben Barnes, Andrew Garfield Pernah Ditolak Jadi Pemeran Utama Narnia

Garfield awalnya mencoba menampik bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dalam film tersebut.

Ketika kabar keterlibatannya bocor, aktor yang berperan sebagai Peter Parker dalam No Way Home itu langsung menjadi favorit penggemar.

Namun, Emma Stone, yang berperan sebagai Gwen Stacy dala. The Amazing Spider-Man 2 juga sempat dibohongi oleh Garfield.

Baca juga: Diam-diam Andrew Garfield dan Tobey Maguire Ikut Nonton Spider-Man: No Way Home di Bioskop

Padahal, Stone berperan sebagai titik plot utama dalam cerita Garfield sebagai Peter dalam No Way Home.

"Emma terus mengirimi saya pesan. Dia bertanya, 'Apakah kamu akan tampil di film Spider-Man terbaru ini?'," kata Garfield menirukan Stone dalam podcast Happy Sad Confused, dilansir dari Comicbook, Selasa (18/1/2022).

"Dan aku bilang padanya, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Dia (Stone) diam. Aku terus membohonginya dan itu sangat lucu. Saat dia tahu, dia bilang aku brengsek," tutur Garfield dengan nada kelakar.

Baca juga: [POPULER HYPE] Sikap Betrand Peto Jadi Sorotan | Tom Holland Iri dengan Kostum Spider-Man Andrew Garfield

Seperti diketahui, pada akhirnya Garfield kembali berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man bersama dengan Tobey Maguire dan Tom Holland dalam film Spider-Man MCU.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Peter Parker melawan penjahat dari masa lalu waralaba film tersebut, tetapi tidak melawan penjahat yang pernah dia lihat sebelumnya.

Baca juga: Andrew Garfield Buka Peluang Perankan Spider-Man Lagi

Sebaliknya, Peter akan melawan Green Goblin (Willem Dafoe, Spider-Man), Dr. Octopus (Alfred Molina, Spider-Man 2), Electro (Jamie Foxx, The Amazing Spider-Man 2), dan banyak lagi.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jamie Foxx, Alfred Molina, dan Benedict Cumberbatch, Spider-Man: No Way Home dari Sony dan Marvel Studios sudah tayang di bioskop sampai saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.